Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup (Minggu, 4 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 03 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup (Minggu, 4 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Turnamen Piala Emirates Cup 2013

Minggu, 04 Agustus 2013, pukul 22.00 WIB, Emirates Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi ARSENAL vs GALATASARAY :



BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Emirates Cup" 2013, Minggu (04/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 22.00 WIB di Global TV (Arsenal vs Galatasaray).

* Arsenal baru saja sukses menuai kemenangan penuh dari tur ujicoba mereka di Asia. The Gunners akan kembali menguji coba kualitas permainan mereka dalam pertandingan Arsenal vs Galatasaray di Piala Emirates malam nanti.

Sementara, Galatasaray, Juara Süper Lig Turki dua musim berturut-turut, menuai hasil kurang memuaskan setelah dikandaskan Napoli 3-1 di pertandingan terakhir mereka hari Selasa (30/7) lalu. Karenanya, Galatasaray harus menerapkan strategi yang efektif dalam pertandingan Arsenal vs Galatasaray nanti malam.

Arsenal menuai hasil memuaskan dari 4 pertandingan terakhir dalam rangkaian Tur Asia mereka, dengan kemenangan 7-0 atas Timnas Indonesia (14/7), 7-1 atas Timnas Vietnam (17/7), 3-1 atas klub Nagoya Grampus (22/7), serta menang 2-1 atas Urawa Reds di Saitama Stadium (26/7).

Arsenal vs Galatasaray belum pernah bertemu dalam pertandingan skala internasional sebelumnya, karenanya pertandingan  kedua tim elite Eropa ini dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim juga memiliki atmosfer permainan yang cukup jauh berbeda.

Galatasaray akan mencoba meraih kemenangan di Piala Emirates malam nanti./ Foto: IstimewaGalatasaray akan mencoba meraih kemenangan di Piala Emirates malam nanti./ Foto: IstimewaArsenal dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor tak terkalahkan alias 5 kali menang. Arsenal terakhir menang 2-1 atas Urawa Reds pada pertandingan ujicoba hari Jumat (26/7) lalu.

Sementara, Galatasaray dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali kalah. Galatasaray terakhir kalah 2-0 dari Napoli pada pertandingan persahabatan hari Selasa (30/7) lalu.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :

Arsenal (4-3-3) : Wojciech Szczęsny, Thomas Vermaelen, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Theo Walcott.

Galatasaray (4-3-3) : Fernando Muslera, Emmanuel Eboué, Hakan Balta, Semih Kaya, Felipe Melo, Selçuk İnan, Hamit Altıntop, Wesley Sneijder, Burak Yılmaz, Didier Drogba, Umut Bulut.

Prediksi Hasil Pertandingan
Arsenal FC 55 - 45 Galatasaray

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar