Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Real Madrid International Champions Cup (Minggu, 4 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 03 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Real Madrid International Champions Cup (Minggu, 4 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Real Madrid International Champions Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Real Madrid International Champions Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Everton vs Real Madrid "Guinness" International Champions Cup 2013

Minggu, 04 Agustus 2013, pukul 07.00 WIB, Dodger Stadium, Los Angeles, California.

Informasi Pertandingan - Prediksi Everton vs Real Madrid :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Minggu (04/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 07.00 WIB di MNCTV (Everton vs Real Madrid).

* Laga Everton vs Real Madrid ini merupakan babak kedua yang mempertemukan pemenang di babak sebelumnya. Everton melaju ke babak kedua setelah menundukkan Juventus 7-6 (1-1) melalui adu penalti, sementara Real Madrid menang 3-1 atas LA Galaxy di babak pertama.

Untuk pertandingan Everton vs Real Madrid di International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Everton banyak diunggulkan karena berhasil menundukkan juara Serie A musim lalu Juventus di laga pertama mereka. Skuad TheToffees kini juga ditangani oleh Roberto Martínez, yang musim lalu sukses mempersembahkan gelar Piala FA bagi Wigan Athletic.

Sementara, Real Madrid juga masih merupakan tim kuat walau musim lalu tak mampu meraih gelar satupun. Skuad Los Blancos yang kini diasuh Carlo Ancelotti ini dipercaya mampu kembali meraih gelar musim ini, dengan hasil kemenangan mereka atas PSG di pertandingan ujicoba minggu lalu, serta kemenangan atas LA Galaxy pada babak pertama International Champions Cup 2013.

Real Madrid, masih banyak difavoritkan./ Foto: IstimewaReal Madrid, masih banyak difavoritkan./ Foto: IstimewaKedua tim belum pernah bertemu dalam pertandingan skala internasional sebelumnya, karenanya pertandingan  Everton vs Real Madrid ini sepertinya akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki latar belakang dan atmosfer permainan yang cukup jauh berbeda.

Everton dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali kalah. Everton terakhir menundukkan Juventus lewat adu penalti skor 7-6 (1-1) pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Kamis (1/8) lalu.

Sementara, Real Madrid dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali seri. Real Madrid terakhir menang 3-1 atas LA Galaxy pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Jumat (2/8) lalu.

Kemungkinan line up Everton: Tim Howard, Leighton Baines, John Heitinga, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Marouane Fellaini, Leon Osman, Steven Pienaar, Darron Gibson, Nikica Jelavić, Arouna Koné.

Kemungkinan line up Real Madrid: Diego López, Álvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Isco, Xabi Alonso, Mesut Özil, Ángel Di María, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Hasil Pertandingan
Everton 40 - 60 El REAL

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Real Madrid International Champions Cup (Minggu, 4 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar