Hasil Skor Akhir: PSV vs AC Milan [1-1] Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Selasa, 20 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir: PSV vs AC Milan [1-1] Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013)

Hasil Skor Akhir: PSV vs AC Milan [1-1] Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Hasil Skor Akhir: PSV vs AC Milan [1-1] Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) di bawah ini.

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Play Off Liga Champions Eropa 2013-2014 (PSV Eindhoven 1 - 1 AC Milan) pada hari Rabu, 21 Agustus 2013, pukul 01.45 WIB, Philips Stadium, Eindhoven. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions 2013-2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PSV Eindhoven vs AC MilanLiga Champions Eropa 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: PSV 1 - 1 Milan
AC Milan bermain imbang 1-1 saat melawan tuan rumah PSV Eindhoven di leg pertama babak play-off Liga Champions 2013/14. Milan pun nyaman menatap leg kedua dan menjaga peluang untuk lolos ke fase grup. Sementara itu, pasukan muda Phillip Cocu pantas menyesali hasil ini.

Di Philips Stadion, Rabu (21/8), PSV bermain sedikit lebih dominan dan menciptakan lebih banyak peluang. Namun, justru sang jawara tujuh kali lah yang mengambil gol pertama lewat sundulan Stephan El Shaarawy pada menit 15. Setelah berulang kali menekan, PSV akhirnya menyamakan kedudukan melalui Tim Matavz di menit 60, dan equaliser itu sendiri pun bisa dibilang sebagai 'hadiah' dari kiper Christian Abbiati.

Secara keseluruhan, permainan PSV tidaklah mengecewakan. Ball possession cukup berimbang, tapi PSV melepas lebih banyak tembakan (22-17) maupun tembakan tepat sasaran (8-4). Lemahnya finishing di depan gawang lah yang membuat PSV gagal meraih hasil maksimal dan membuat Milan berada di zona nyaman untuk sementara.

Gol Milan oleh El Shaarawy tercipta berkat crossing akurat bek sayap Ignazio Abate dari sektor kanan atau sisi kiri pertahanan PSV yang dijaga oleh Jetro Willems.

Mario Balotelli berkesempatan menggandakan keunggulan Milan tak lama setelah El Shaarawy memecah kebuntuan, tapi tembakannya ditepis oleh Jeroen Zoet dan menghantam mistar.

Semangat PSV lalu terpompa. Tuan rumah sampai menempatkan skuad Massimiliano Allegri dalam tekanan sepanjang babak pertama. Pemain baru PSV Adam Maher memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol, tapi digagalkan oleh Abbiati dan tiang gawang. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga jeda.

Baru 15 menit setelah restart, PSV akhirnya mendapatkan juga gol yang mereka incar. Sebuah tembakan jarak jauh Jeffrey Bruma gagal diamankan dengan sempurna oleh Abbiati, lalu bola liar disambar kepala Matavz untuk membuat keadaan kembali imbang.

Sejumlah pergantian kemudian dilakukan Cocu demi berusaha memenangi laga. Di kubu Milan pun sama. Andrea Poli dan M'Baye Niang yang masuk menggantikan Nigel de Jong serta Kevin-Prince Boateng diharapkan Allegri bisa menjadi kunci meraih kemenangan.

Di penghujung laga, kombinasi dua pemain pengganti Milan itu, yang diakhiri tembakan Poli, nyaris saja membungkam publik Eindhoven, tapi Zoet masih sigap mementahkannya.

PSV sendiri seharusnya bisa mengakhiri perlawanan Milan lewat peluang-peluang Georginio Wijnaldum, Memphis Depay dan Karim Rekik, tapi skor 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

PSV, yang tak sekali pun masuk fase grup Liga Champions dalam lima tahun terakhir, harus berusaha ekstra keras dan memaksimalkan setiap kesempatan pada leg kedua di San Siro pekan depan apabila ingin menyingkirkan Milan. Namun, dengan persiapan yang lebih matang dan pelajaran dari leg pertama ini, sepertinya sang raksasa Italia tidak bakal kesulitan untuk mengunci satu tiket ke putaran utama.

PSV: Zoet; Brenet, Bruma, Rekik, Willems; Schaars (Hiljemark 89'), Maher (kuning 45'); Park (Jozefzoon 68'), Wijnaldum, Depay; Matavz (Locadia 76').

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Emanuelson; Montolivo, De Jong (Poli 78'), Muntari (kuning 63'); Boateng (kuning 38') (Niang 84'), Balotelli (kuning 70'), El Shaarawy.

Statistik PSV - Milan (via WhoScored)
  • Shots: 22 - 17
  • Shots on goal: 8 - 4
  • Penguasaan bola: 51% - 49%
  • Pelanggaran: 21 - 12
  • Corner: 5 - 9
  • Offside: 3 - 0
  • Kartu kuning: 1 - 3
  • Kartu merah: 0 - 0.

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Hasil Skor Akhir: PSV vs AC Milan [1-1] Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar