Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Piala Super Spanyol (Kamis, 22 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 21 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Piala Super Spanyol (Kamis, 22 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Piala Super Spanyol (Kamis, 22 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Piala Super Spanyol (Kamis, 22 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Leg 1 Super Cup Spanyol 2013

Kamis, 22 Agustus 2013, pukul 04.00 WIB, Estadio Vicente Calderón, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi ATLETICO MADRID vs BARCELONA :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Super Spanyol 2013/2014, Kamis (22/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 04.00 WIB di RCTI (Atletico Madrid vs Barcelona FC).

* Leg pertama Atletico Madrid vs Barcelona ini rencananya akan disiarkan secara live oleh stasiun RCTI mulai pukul 03.30 dinihari nanti.

Jelang laga Atletico Madrid vs Barcelona, Blaugrana sementara masih memimpin puncak klasemen La Liga musim ini yang baru saja bergulir, dengan mengalahkan Levante dengan 7 gol tanpa balas pada pertandingan Senin (19/8) lalu. Sementara, di hari yang sama Los Rojiblancos juga menang 3-1 atas Sevilla pada pertandingan perdana mereka.

Dari 4 kali pertemuan head to head terakhir Atletico Madrid vs Barcelona, Barca masih tak terkalahkan dengan meraih 4 kali kemenangan. Barcelona terakhir menang tipis 2-1 atas Atletico Madrid di pertemuan terakhir mereka tanggal 13 Mei lalu.

Atletico Madrid dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali kalah. Atletico Madrid terakhir menekuk Sevilla dengan skor 3-1 pada pertandingan perdana La Liga hari Senin (19/8) lalu.

Barcelona, tampil full team pada pertandingan Super Cup 2013 nanti./ Foto: IstimewaBarcelona, tampil full team pada pertandingan Super Cup 2013 nanti./ Foto: IstimewaSementara, Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Barcelona terakhir menang telak 7-0 atas Levante pada pertandingan perdana La Liga hari Senin (19/8) lalu.

Menilik dari rekor pertemuan head to head Atletico Madrid vs Barcelona selama ini, Barca kemungkinan bisa mencuri poin penuh dalam pertandingan leg pertama dinihari nanti. Pertandingan ini juga akan jadi laga pertama bagi striker Atletico, David Villa, menghadapi eks timnya Barcelona.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:
Atletico Madrid (4-3-3):
Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis, Juanfran Torres, Miranda de Souza, Mario Suárez, Arda Turan, Gabi, Koke, Diego Costa, David Villa.
Barcelona (4-3-3):
Víctor Valdés, Jordi Alba, Gerard Piqué, Dani Alves, Adriano Correia, Javier Mascherano, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Pedro, Lionel Messi.
  • Prediksi Hasil Skor Akhir: Atletico 45 - 55 Barcelona

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Piala Super Spanyol (Kamis, 22 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar