Prediksi Skor (Line-Up) PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 19 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSV Eindhoven vs AC Milan Play Off Liga Champions 2013-2014

Rabu, 21 Agustus 2013, pukul 01.45 WIB, Philips Stadium, Eindhoven.

Informasi Pertandingan - Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Champions "babak play-off Liga Champions" 2013/2014, Rabu (21/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 01.45 WIB di SCTV (PSV Eindhoven vs AC Milan).

* Kualfikasi ronde tiga Liga Champions musim ini akan mulai digelar dini hari nanti (21/8). Salah satu partai menarik akan tersaji di Philips Stadion kala tuan rumah PSV Eindhoven melawan raksasa Serie A, AC Milan.

Bagi PSV, yang lolos ke kualifikasi ketiga setelah mengalahkan klub Belgia, Zulte-Waregem dengan skor agreagat 5-0, laga melawan Rossoneri akan menjadi ujian terakhir mereka jika ingin lolos ke panggung utama.

Di laga ini, pelatih Phillip Cocu kemungkinan tak akan bisa menurunkan penyerang muda mereka yang tengah naik daun, Zakaria Bakkali karena cedera. Tempatnya akan digantikan Florian Jozefzoon.

Sementara bagi kubu tamu, kegagalan lolos ke panggung utama Liga Champions akan menjadi sebuah aib. Oleh karena itu, anak buah Massimiliano Allegri akan mencoba bertarung habis-habisan guna memperlapang jalan mereka ke babak grup.

Tiga pemain yang akan absen di kubu Il Diavolo Rosso adalah Robinho, Mattia De Sciglio, dan Giampaolo Pazzini. Ketiganya masih mengalami masalah cedera.

psv-ac-milan-130819cc.jpg (673×746)

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
  • PSV Eindhoven (4-3-3): Zoet; Arias, Rekik, Bruma, Willems; Maher, Hiljemark, Wijnaldum; Jozefzoon, Locadia, Depay.
  • AC Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Montolivo, De Jong, Nocerino; Boateng, Balotelli, El Shaarawy.

Prediksi Hasil Pertandingan
P S V 55 - 45 Milan

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) PSV vs AC Milan Play Off Liga Champions (Rabu, 21 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar