Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Friendly Match (Rabu, 14 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Selasa, 13 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Friendly Match (Rabu, 14 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Friendly Match (Rabu, 14 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Friendly Match (Rabu, 14 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013

Rabu, 14 Agustus 2013, pukul 20.45 WIB, Stadion Manahan, Solo.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA vs FILIPINA :

Timnas Indonesia vs Filipina 2013

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Rabu (14/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 20.45 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Filipina).

* Laga ujicoba Indonesia vs Filipina ini rencananya akan disiarkan live oleh stasiun RCTI malam nanti. Laga ini merupakan pertemuan kedua timnas yang ke-22 kalinya di semua kompetisi.

Dari pertemuan head to head Indonesia vs Filipina, Indonesia memiliki rekor bagus karena pada 21 pertemuan sebelumnya, Filipina belum pernah menang atas Indonesia. Indonesia mencatat rekor 19 kali menang dan 2 kali seri saat melawan Filipina.

Walaupun begitu, Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Filipina pada pertemuan terakhir kedua timnas di pertandingan persahabatan tanggal 5 Juni 2012 silam. Ini merupakan hal yang penting diperhatikan jelang pertandingan timnas Indonesia vs Filipina nanti malam. Terlebih, Filipina juga memiliki rekor 5 kemenangan beruntun pada 5 laga terakhir mereka.

Saat ini, timnas Filipina berada di posisi ke-141 FIFA, sementara timnas Indonesia berada di peringkat ke-169.

Timnas Indonesia dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 5 kali kalah. Timnas Indonesia berturut-turut kalah 2-0 dari Malaysia (1/12/2012); 5-0 dari Jordania (31/1/2013); 1-0 dari Irak (6/2/2013); 2-1 dari Arab Saudi (23/3/2013); dan terakhir kalah 3-0 dari Belanda pada pertandingan persahabatan tanggal 7/6/2013 lalu.

Timnas Filipina belum pernah menang lawan Indonesia dalam 21 pertemuan terakhir./ Foto: IstimewaTimnas Filipina belum pernah menang lawan Indonesia dalam 21 pertemuan terakhir./ Foto: IstimewaSementara, timnas Filipina dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor tak terkalahkan alias 5 kali menang. Timnas Filipina berturut-turut menang 1-0 atas Myanmar (6/2/2013); 3-0 atas Brunei (22/3/2013); 8-0 atas Kamboja (24/3/2013); 1-0 atas Turkmenistan (26/3/2013); dan terakhir menang 1-0 atas Hongkong pada pertandingan persahabatan tanggal 4/6/2013 lalu.

Walau begitu, timnas Indonesia yang diasuh oleh Jacksen F. Tiago dipastikan akan memberikan perlawanan keras pada tim asuhan Hans Michael Weiß itu dalam laga Indonesia vs Filipina malam ini. Menilik dari rekor kemenangan dari pertemuan head to head kedua timnas selama ini, tim Garuda kemungkinan masih dapat memenangkan pertandingan Indonesia vs Filipina malam nanti.

Kemungkinan line up timnas Indonesia:

Kiper: Dian Agus Prasetyo (Barito Putera), Andritany (Persija), I Made Wirawan (Persib).

Bek: Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Ruben Sanadi (Persipura), Abdul Rahman (Sriwijaya FC), M. Roby (Persisam), Firdaus Ramadan (Persita).

Gelandang: Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Yustinus Pae (Persipura), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M. Taufiq (Persebaya 1927), Stefano Lilipaly (Almere City), Vendry Mofu (Semen Padang).

Pemain depan/striker: Boaz Solossa (Persipura), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Patrich Wanggai (Persipura), Titus Bonay (Semen Padang), Ferdinand Sinaga (Persisam).

Kemungkinan line up timnas Filipina:

Kiper: Ed Sacapano (Army), Patrick Deyto (Green Archers).

Bek: Amani Aguinaldo (Global), Rob Gier (Ascot Utd), Jerry Barbaso (Global), Raymark Fernandez (Green Archers), Carli de Murga (Global).

Gelandang: James Younghusband (Loyola), Jeffrey Christiaens (Global), Chris Greatwich (Kaya), Mark Hartmann (Global), Patrick Reichelt (Singhtarua FC), Marwin Angeles (Global), Paul Mulders (Global), Paolo Bugas (FEU).

Pemain depan/striker: Phil Younghusband (Loyola), Chieffy Caligdong (Green Archers), OJ Porteria (Kaya), Angel Guirado (Olympic Xativa), Joshua Beloya (Ceres), Misagh Bahadoran (Global).

Prediksi hasil akhir
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Timnas menjadi pemenang dalam laga kali ini).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Filipina Friendly Match (Rabu, 14 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar