Jadwal Pertandingan Bola + Siaran TV: (Semi-Final ISG) Islamic Solidarity Games 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Kamis, 26 September 2013

Jadwal Pertandingan Bola + Siaran TV: (Semi-Final ISG) Islamic Solidarity Games 2013

Jadwal Pertandingan Bola + Siaran TV: (Semi-Final ISG) Islamic Solidarity Games 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Jadwal Pertandingan Bola + Siaran TV: (Semi-Final ISG) Islamic Solidarity Games 2013 di bawah ini.

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan (Semifinal dan Final) "Sepak Bola" Islamic Solidarity Games 2013


BolaPenting - Jadwal pertandingan semifinal sepak bola ISG, Indonesia Vs Turki dan Arab Saudi Vs Maroko, akan berlansung pada 27 September. Final sepak bola ISG berlansung pada Minggu, 29 September 2013.

Seperti yang dirilis dalam situs Indonesia Solidarity Games, Indonesia sebagai runner up Grup B akan bertanding melawan tim Turki sebagai juara Grup A.

Lalu semifinal 2, akan mempertemukan tim juara Grup B, Maroko melawan runner up Grup B Arab Saudi, yang terpilih ke semifinal melalui undian dengan Suriah karena dua tim meraih poin sama 3.

Pertandingan semifinal sepak bola ISG, Indonesia Vs Turki akan berlansung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Jumat, 27 September 2013, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan semifinal kedua, antara Arab Saudi Vs Maroko bakal berlansung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada Jumat, 27 September 2013, pukul 19.30 WIB.

Dari keempat tim yang bertanding, Indonesia, Turki, Arab Saudi, dan Maroko, akan muncul dua tim pemenang yang maju ke babak final, memperebutkan juara pertama dan kedua.

Pertadingan final kejuaraan sepak bola ISG akan berlansung di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu, 29 September 2013, pukul 19.30 WIB.

Jadwal Semifinal:
  • Turki vs Timnas Indonesia U-23, Jumat 27 september 2013 Pukul 15.30 WIB
  • Maroko vs Arab Saudi, Jumat 27 September 2013 Pukul 19.30 WIB

Jadwal Final:
  • Minggu, 29 September 2013 ukul 19.30 WIB
Catatan: semua pertandingan tersebut akan disiarkan oleh RCTI.
Dan adapun menurut anda anda sekalian siapakah yang paling pantas keluar sebagai pemenang di laga finalnya yang sekaligus berhak atas trophy ISG "cabang sepak bola" 2013, mampukah timnas kita meraih trophy tersebut, kita doakan saja bro...!!!!!
Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Jadwal Pertandingan Bola + Siaran TV: (Semi-Final ISG) Islamic Solidarity Games 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar