Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Liverpool Liga Inggris (Selasa, 17 September 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 16 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Liverpool Liga Inggris (Selasa, 17 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Liverpool Liga Inggris (Selasa, 17 September 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Liverpool Liga Inggris (Selasa, 17 September 2013 di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Swansea City vs Liverpool Liga Premier Inggris 2013-2014

Selasa, 17 September 2013, pukul 01.30 WIB, Liberty Stadium,Swansea.

Informasi Pertandingan - Prediksi SWANSEA vs LIVERPOOL :

Swansea-vs-Liverpool-2013-2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris 2013/14, Selasa (17/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.30 WIB di beIN Sport 3 (Swansea City vs Liverpool).

* Liverpool akan mencoba kembali mengambil alih posisi puncak dengan bertekad mengalahkan Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (17/9) dini hari.

The Reds jelas tak begitu senang dengan posisi puncak di tabel klasemen yang diambil alih oleh Arsenal karena memainkan laga setelah tim-tim lain bertanding di akhir pekan.

Untuk itu anak asuh Brendan Rodgers akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka guna menggondol tiga poin dari kandang Si Angsa.

Beberapa kabar baik menghiasi lawatan Liverpool kali ini di antaranya kembalinya Daniel Sturridge ke dalam skuat setelah sebelumnya menderita cedera.

Sturridge dan Rodgers sendiri baru saja dinobatkan sebagai Player and Manager of the Month untuk bulan Agustus kemarin. Hal ini tentu saja akan mengangkat moril tim mereka.

Selain itu, bek Kolo Toure yang harus absen di laga kontra Manchester United, juga telah kembali menjalani latihan bersama tim, meskipun masih diragukan bisa tampil atau tidak kala menghadapi Swansea.

Dua penggawa anyar, Victor Moses dan Mamadou Sakho yang baru didatangkan di hari terakhir bursa transfer kemungkinan akan menjalani debutnya di laga ini.

Sementara itu di kubu tuan rumah, manajer Michael Laudrup nampaknya tak cukup pusing dengan kondisi skuatnya, hanya bek Neil Taylor yang dipastikan absen lantaran cedera.

Sementara gelandang anyar yang didatangkan dari Liverpool, Jonjo Shelvey serta Nathan Dyer masih diragukan untuk bisa turun.

The Swans sendiri saat ini masih duduk di peringkat 18 alias zona degradasi, oleh karenanya mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh di laga ini guna mendongkrak posisi ke papan tengah.

Jadi, siapakah yang mampu mengamankan tiga poin berharga ini? Kita lihat jawabannya di laga menarik ini.

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain
Swansea (4-2-3-1): Vorm; Rangel, Chico, Williams, Davies; Canas, Shelvey; Hernanzez, Michu, Routledge; Bony.
Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Wisdom, Skrtel, Agger, Enrique; Lucas, Gerrard; Henderson, Aspas, Coutinho; Sturridge.

  • Prediksi hasil skor akhir: Swansea 45 - 55 Liverpool

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Liverpool Liga Inggris (Selasa, 17 September 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar