Prediksi Skor (Line-Up) Timor Leste vs Timnas Indonesia Piala AFF U-19 20 September 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Kamis, 19 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Timor Leste vs Timnas Indonesia Piala AFF U-19 20 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Timor Leste vs Timnas Indonesia Piala AFF U-19 20 September 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Timor Leste vs Timnas Indonesia Piala AFF U-19 20 September 2013 di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs Timor Leste "Semifinal" Piala AFF Cup U-19 2013

Jum'at, 20 September 2013, pukul 16.00 WIB, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA vs TIMOR LESTE :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "semifinal" Piala AFF U-19 Championship 2013, Jum'at (20/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 16.00 WIB di MNCTV (Indonesia U-19 vs Timor Leste).

* Tantangan Timnas Indonesia U-19 untuk menuju partai puncak Piala AFF U-19 2013 kini hanya tinggal Timor Leste. Skuat Garuda Jaya tak boleh lengah dan meremehkan lawan jika ingin berada di partai final.

Kapten Timnas U-19, Evan Dimas menegaskan bahwa haram bagi dirinya dan rekan-rekannya untuk meremehkan lawan pada laga yang akan berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo Jumat sore pukul 16:00 WIB tersebut. Meskipun sejatinya Indonesia berada selevel lebih tinggi dari negeri yang baru merdeka 11 tahun lalu itu.

"Lolos ke semifinal adalah bukti bahwa mereka tim kuat. Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan meraih kemenangan," tegas Evan.

Hal senada disampaikan pelatih Indra Sjafri. Menurutnya, status juara grup yang disandang Timor Leste dan tak terkalahkan di babak penyisihan membuat timnya harus waspada dari awal sampai akhir. "Kita tetap main dengan cara kita dan skema seperti biasanya. Bagi kami mereka adalah tim bagus dan berbahaya," katanya.

Dalam pandangan Bola.net, secara teknik dan organisasi permainan, Indonesia memang lebih baik. Tapi dalam setiap pertandingannya, Timor Leste memiliki semangat juang yang hebat dan permainan yang lugas. Apalagi saat mereka kehilangan bola. Dua tiga orang akan berlari mengejar dan memberikan pressing ketat pada sang lawan.

"Saya happy bisa sampai ke semifinal. Tapi, saya takut pada Indonesia. Saya cemas memikirkan bagaimana taktik menghadapi mereka," ujar pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate merendah.

Dalam setiap sesi wawancara usai laga, pelatih asal Jepang ini memang kerap kali merendah. Menang atas Laos pun dianggapnya karena faktor keberuntungan dan kelelahan sang lawan. Terlihat Norio lebih senang jika timnya di-underdog-kan karena permainan timnya bisa lepas.

Masing-masing tim akan kembali full team besok. Indonesia sudah bisa diperkuat Hansamu Yama Pranata dan M Fatchu Rahman yang terbebas dari akumulasi kartu kuning. Striker Mukhlis Hadi Ning Syaifullah juga sudah kembali fit. Bisa diprediksi, Indra akan kembali memasang striker tersebut di depan dan Dinan Yahdian Javier menempati posisi winger. Maldini Pali besar kemungkinan akan disimpan dan diturunkan ketika lawan mulai kelelahan.

Di kubu Timor Leste, 20 pemainnya sudah fit dan tak ada yang absen dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo Kamis sore. Dari segi stamina, Frangcyatama Alves Kefi lebih siap dan diuntungkan karena memiliki istirahat sehari lebih panjang ketimbang Timnas U-19. Faktor penunjang bagi Indonesia kini tinggal bagaimana suporternya bisa meruntuhkan mental dan semangat juang Timor Leste.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain:
Timor Leste:
Fagio Augosto DS Pereira (GK); Jorge Sabas Victor, Candido Monteiro, Moise Pina Amorin, Ezequiel Dos Santos; Januario Da Costa, Marcos Morais Gusmao, Henrique Wilson Martinz, Nataniel De Jesus Reis (C); Frangcyatma Alves, Adelino de Oliveira,
Indonesia:
Ravi Murdianto (GK); M Fatchu Rahman, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Hargianto; Evan Dimas (C); Dinan Yahdian, Ilham Udin, Mukhlis Hadi

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Timor Leste
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Timnas dapat memberondong gol lawannya).?????

Baca juga: Daftar Top Skor Sementara Piala AFF U-19 2013

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Timor Leste vs Timnas Indonesia Piala AFF U-19 20 September 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar