Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid La Liga Spanyol "15 September 2013"

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 13 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid La Liga Spanyol "15 September 2013"

Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid La Liga Spanyol "15 September 2013" - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid La Liga Spanyol "15 September 2013" di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga Spanyol 2013-2014

Minggu, 15 September 2013, pukul 03.00 WIB, Camp El Madrigal, Villarreal.

Informasi Pertandingan - Prediksi Villarreal vs Real Madrid :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013/14, Minggu (15/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 03.00 WIB di RCTI (Villarreal vs Real Madrid).

* Real Madrid akan bertandang ke El Madrigal, kandang Villarreal dalam lanjutan La Liga jornada 4, Minggu (15/9) dini hari. Selain tekad tiga poin tim tamu, sorotan jelas menuju sosok Gareth Bale, rekrutan termahal Los Blancos musim ini.

Pemain yang didatangkan dari Tottenham ini telah berlatih bersama penggawa Madrid usai membela tugas negara. Meski sempat memiliki masalah dengan kebugaran, Bale diyakini akan melakoni debutnya pada laga tersebut. Hal ini ditegaskan juga oleh pelatih Carlo Ancelotti yang memastikan bahwa Bale akan dibawa serta dalam rombongan tim ke markas Villarreal akhir pekan ini.

Menarik menanti di posisi mana Bale akan dimainkan oleh Carlo Ancelotti. Akankah Bale menemani Cristiano Ronaldo, yang sempat mengalami cedera saat membela Portugal, di kedua sayap Los Blancos. CR7 di sisi kiri dan Bale di sisi kanan. Namun bila Bale tidak dimainkan sejak menit awal, masih ada nama Angel Di Maria yang siap menempati sayap kanan Los Blancos.

Beralih sedikit ke belakang, dua jangkar akan diserahkan kepada Sami Khedira dan Luka Modric sebagai pengganti Xabi Alonso yang masih cedera. Meskipun pemain anyar lainnya, Asier Illarramendi telah kembali pulih dari cedera, namun tampaknya terlalu riskan bila memainkannya sejak menit awal.

Selain itu, Carlo Ancelotti tampaknya juga tidak akan bisa menurunkan komposisi terbaik di lini belakang seiring cederanya Marcelo, Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao. Untuk bek kanan, Carvajal bakal menjadi pilihan, sementara bek kiri akan menjadi miliki Nacho yang sejatinya adalah seorang bek tengah.

Sementara itu dari tuan rumah, anak asuh Marcelino Garcia Toral telah tampil apik dalam tiga laga awal La Liga musim ini. Yakni dengan meraih sembilan poin alias selalu menang dari tiga laga.

Namun jelas El Submarino Amarillo wajib waspada menyongsong laga ini. Pasalnya, Real Madrid jelas berbeda dengan tiga lawan awal yang telah mereka kalahkan.

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain
Villarreal (4-2-3-1)
Asenjo; Mario, Musacchio, Dorado, Jaume Costa; Bruno, Trigueros, Santos, Aquino; Cani, Pereira.
Real Madrid (4-2-3-1)
Lopez; Carvajal, Ramos, Pepe, Nacho, Khedira, Modric, Bale, Isco, Ronaldo; Benzema.

  • Prediksi hasil skor akhir: Villarreal 40 - 60 Real Madrid

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Real Madrid La Liga Spanyol "15 September 2013" Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar