Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen Liga Champions (Kamis, 3 Oktober 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Selasa, 01 Oktober 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen Liga Champions (Kamis, 3 Oktober 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen Liga Champions (Kamis, 3 Oktober 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen Liga Champions (Kamis, 3 Oktober 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen "Grup B" Liga Champions League Eropa 2013-2014

Kamis, 03 Oktober 2013, pukul 01.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi Madrid vs Copenhagen :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Champions Eropa 2013-2014, Kamis (03/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara tunda mulai pukul 03.45 WIB di SCTV (Real Madrid vs Copenhagen).

* Real Madrid akan menjamu FC Copenhagen dalam lanjutan matchday 2 fase grup Liga Champions, Rabu malam waktu setempat (02/10).

Publik Santiago Bernabeu tentu memiliki harapan yang sangat tinggi untuk laga ini, setelah akhir pekan lalu mereka dibuat kecewa berat akibat kekalahan atas Atletico Madrid di laga penuh gengsi bertajuk El Derbi Madrileno.

Tidak hanya kemenangan, para penggawa Madrid juga dituntut untuk bisa mencetak banyak gol melawan tim jawara Denmark yang di atas kertas memang berada selevel di bawah mereka tersebut.

Entrenador Carlo Ancelotti masih belum bisa menurunkan Marcelo dan Xabi Alonso yang masih cedera. Sejumlah perubahan nampaknya akan dilakukan dalam starting eleven, seperti diturunkannya Iker Casillas di bawah mistar serta tampilnya Alvaro Morata menggantikan Karim Benzema yang performanya belakangan ini menuai cemoohan dari suporter sendiri.

Pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale kemungkinan besar akan turun sebagai starter, begitu juga bek tengah Raphael Varane yang pulih dari cedera panjang sejak akhir musim lalu.

Di sisi lain, Copenhagen tentu berharap bisa mengulangi penampilan disiplin mereka saat mengimbangi Juventus di matchday pertama lalu. Saat itu mereka hanya kebobolan satu gol meskipun menghadapi 35 tendangan ke gawang dari Bianconeri.

Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya termasuk bek kawakan Olof Mellberg dan penjaga gawang John Wiland yang tampil heroik di laga melawan Juve.

Meskipun demikian, Copenhagen bermain mengecewakan di laga terakhir mereka dalam kompetisi domestik. Tim berlogo singa ini dibekap oleh Brondby dengan skor 2-3.

Pertahanan akan menjadi titik fokus bagi Copenhagen dalam laga nanti. Menghadapi amunisi serang super mahal milik Madrid, tentu mereka tak ingin bernasib sama seperti Galatasaray yang dipermak 6-1 oleh Los Blancos di laga matchday 1 lalu.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim
Real Madrid:
Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Coentrao; Modric, Khedira; Bale, Isco, Ronaldo; Morata
Pelatih: Ancelotti

Copenhagen:
Wiland; Jacobsen, Mellberg, Bengtsson, Sigurdsson; Bolanos, Claudemir, Delaney; Braaten, Adi, Jorgensen
Pelatih: Solbakken

Prediksi Hasil Akhir
Real Madrid 60 - 40 Copenhagen

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Copenhagen Liga Champions (Kamis, 3 Oktober 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar