Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 16 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris Premier League 2013-2014

Sabtu, 17 Agustus 2013, pukul 21.00 WIB, Emirates Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi Arsenal vs Aston Villa :

Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris Premier League 2013-2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris 2013, Sabtu (17/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB di Indosiar (Arsenal vs Aston Villa).

* Arsenal menempati posisi ke-4 dengan poin 73 di klasemen Liga Premier musim lalu, sementara Aston Villa berada di peringkat 15 dengan poin 41. Pertandingan Arsenal vs Aston Villa ini akan menjadi pertandingan perdana kedua klub di musim reguler Liga Premier 2013/2014.

Arsenal sejauh ini belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas yang lalu. Sementara, Aston Villa telah mendatangkan beberapa pemain baru, antara lain kiper Jed Steer dari Norwich City dan striker Nathan Delfouneso dari Blackpool.

Dari 5 kali pertemuan head to head terakhir Arsenal vs Aston Villa, Arsenal tampak lebih dominan dengan hasil 4 kali menang dan 1 kali seri. The Gunners terakhir menang 2-1 atas Aston Villa di pertandingan Liga Premier tanggal 23/2/2013 lalu.

Aston Villa, masih andalkan Christian Benteke sebagai ujung tombak serangan./ Foto: IstimewaAston Villa, masih andalkan Christian Benteke sebagai ujung tombak serangan./ Foto: IstimewaArsenal dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Arsenal terakhir menang 3-1 atas Manchester City pada pertandingan persahabatan hari Sabtu (10/8) lalu.

Sementara, Aston Villa dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali kalah. Aston Villa terakhir menang 3-2 atas Málaga pada pertandingan persahabatan hari Sabtu (10/8) lalu.

Menilik dari rekor pertemuan head to head Arsenal vs Aston Villa selama ini, The Gunners kemungkinan akan dapat meraih kemenangan dalam pertandingan lawan Aston Villa malam nanti.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:

Kemungkinan line up Arsenal: Wojciech Szczęsny, Thomas Vermaelen, Nacho Monreal, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Theo Walcott.

Kemungkinan line up Aston Villa: Brad Guzan, Ron Vlaar, Ciaran Clark, Luna Rodríguez, Jores Okore, Karim El Ahmadi, Barry Bannan, Ashley Westwood, Leandro Bacuna, Christian Benteke, Andreas Weimann.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Arsenal 55 - 45 Aston V

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar