Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Manchester United Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 16 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Manchester United Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Manchester United Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Manchester United Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Swansea City vs Man United Liga Inggris Premier League 2013-2014

Sabtu, 17 Agustus 2013, pukul 23.30 WIB, Liberty Stadium, Swansea.

Informasi Pertandingan - Prediksi SWANSEA vs MAN UNITED :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris 2013, Sabtu (17/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 23.30 WIB di beIN Sport 1&3 (Swansea City vs Man United).

* Swansea menempati posisi ke-9 dengan poin 46 di klasemen Liga Premier musim lalu, sementara Manchester United menjadi juara klasemen dengan poin 89. Pertandingan Swansea vs Manchester United ini akan menjadi pertandingan perdana kedua klub di musim reguler Liga Premier 2013/2014.

Swansea sejauh ini telah mendatangkan pemain baru antara lain gelandang Jonjo Shelvey dari Liverpool, Pozuelo dari Real Betis dan striker Wilfried Bony dari Vitesse di bursa transfer musim panas yang lalu.

Sementara, Manchester United telah mendatangkan beberapa pemain baru, antara lain bek Michael Keane dari Leicester City, striker Ángelo Henríquez dari Wigan Athletic dan tentunya Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Dari 5 kali pertemuan head to head terakhir Swansea vs Manchester United, Manchester United tampak lebih dominan dengan hasil 4 kali menang dan 1 kali seri. The Red Devils terakhir menang 2-1 atas The Swans di pertandingan Liga Premier tanggal 12/5/2013 lalu.

Manchester United, masih mengandalkan Robin van Persie./ Foto: IstimewaManchester United, masih mengandalkan Robin van Persie./ Foto: IstimewaSwansea dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 4 kali menang dan 1 kali seri. Swansea terakhir ditahan imbang 0-0 oleh Malmö FF pada pertandingan kualifikasi Liga Eropa hari Jumat (9/8) lalu.

Sementara, Manchester United dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 2 kali menang, 2 seri dan 1 kali kalah. Manchester United terakhir menang 2-0 atas Wigan Athletic pada pertandingan Community Shield hari Minggu (11/8) lalu.

Menilik dari rekor pertemuan head to head Swansea vs Manchester United selama ini, pasukan Robin van Persie dkk kemungkinan akan dapat meraih kemenangan dalam pertandingan di Liberty Stadium malam nanti.

Kemungkinan line up Swansea City: Michel Vorm, Chico Moreno, Àngel Rangel, Ashley Williams, Jordi Amat, Michu, Jonjo Shelvey, Nathan Dyer, Pablo Hernández, Sung-Yong Ki, Wilfried Bony.

Kemungkinan line up Manchester United: David De Gea, Nemanja Vidić, Rio Ferdinand, Johnny Evans, Antonio Valencia, Tom Cleverley, Michael Carrick, Ryan Giggs, Shinji Kagawa, Robin van Persie, Danny Welbeck.

Prediksi hasil akhir
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Man United menjadi pemenang dalam laga kali ini).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Swansea vs Manchester United Liga Inggris (Sabtu, 17 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar