Prediksi Skor (Line-Up) Andorra vs Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2014) Rabu 11 September 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 09 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Andorra vs Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2014) Rabu 11 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Andorra vs Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2014) Rabu 11 September 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Andorra vs Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2014) Rabu 11 September 2013 di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Andorra vs Belanda "Grup D - Zona Eropa" Pra Piala Dunia 2014

Rabu, 11 September 2013, pukul 01.30 WIB, Estadi Comunal d’Andorra la Vella.

Informasi Pertandingan - Prediksi ANDORRA vs BELANDA :

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Pra Piala Dunia Brasil 2014, Rabu (11/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 01.30 WIB di ANTV (Andorra vs Belanda).

* Belanda kembali mengincar tiket untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 saat bertandang ke markas Andorra, Rabu (11/9) dini hari nanti.

Laga dini hari nanti layaknya pertarungan beda kasta jika melihat kepada posisi masing-masing di klasemen Grup D. Belanda nyaman bertengger di puncak dengan 19 poin, sementara Andorra di buncit klasemen tanpa poin dan sama sekali tak memasukkan gol.

Jika Belanda menang pada laga dini hari nanti, sementara Rumania gagal mengalahkan Turki. Maka skuat Der Oranje bakal berhasil mengamankan tiket menuju putaran final Piala Dunia tahun depan.

Di laga nanti Belanda tak bisa menurunkan Rafael van der Vaart yang sedang cedera dan juga Arjen Robben akibat akumulasi kartu kuning. Selain keduanya, tak ada hambatan berarti dalam skuat Louis van Gaal, termasuk bisa kembali menurunkan Robin van Persie yang mencetak gol penyelamat saat ditahan imbang 2-2 oleh Estonia.

Beralih ke tuan rumah, Andorra diprediksi akan bertahan total guna membendung serangan Belanda. Tak berlebihan rasanya jika melihat kenyataan mereka hanya berada di peringkat ke-250 dalam ranking FIFA. Selain itu selama laga kualifikasi, Andorra belum pernah mendapat poin ataupun mencetak gol.

Dengan total sudah 22 gol bersarang di gawang Andorra selama laga kualifikasi, besar kemungkinan Belanda akan pesta gol seperti saat pertemuan pertama yang berakhir 3-0.

Head 2 Head :
13/10/12 Belanda 3 - 0 Andorra (Kualifikasi Piala Dunia)
08/09/05 Belanda 4 - 0 Andorra (Kualifikasi Piala Dunia)
18/11/04 Andorra 0 - 3 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia)
07/10/01 Belanda 4 - 0 Andorra (Kualifikasi Piala Dunia)
25/03/01 Andorra 0 - 5 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia)

Performa kedua tim kontras jika mengacu kepada lima laga terakhir mereka masing-masing. Belanda masih konsisten dengan tidak pernah kalah di lima laga terakhir, sementara Andorra justru tidak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhirnya.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Andorra (4-4-2):
Pol; Emili Garcia, Mark Garcia, Nicolas, Martinez; Lima, Ayala, Lorenzo, Vales; Pujol, Gomez.
Belanda (4-3-3):
Vorm; Janmaat, De Vrij, Vlaar, Willems; Sneijder, Schaars, Strootman; Lens, Schaken, Van Persie.

Prediksi Hasil Pertandingan
Andorra 40 - 60 Belanda

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Andorra vs Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2014) Rabu 11 September 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar