Prediksi Skor (Line-Up) Ukraina vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2014 (Rabu, 11 September 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 09 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Ukraina vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2014 (Rabu, 11 September 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Ukraina vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2014 (Rabu, 11 September 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Ukraina vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2014 (Rabu, 11 September 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Ukraina vs Inggris "Grup H - Zona Eropa" Kualifikasi Piala Dunia 2014

Rabu, 11 September 2013, pukul 01.45 WIB, NSK Olimpijs’kyj, Kiev.

Informasi Pertandingan - Prediksi UKRAINA vs INGGRIS :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Pra Piala Dunia 2014, Rabu (11/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 01.45 WIB di RCTI (Man City vs AC Milan).

* Inggris akan mencoba mempertahankan posisinya pada puncak grup H kala bertandang ke markas Ukraina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia di NSK Olimpijs’kyj, Kiev, Rabu (11/9/2013) WIB.

Dari empat pertemuan terakhir, Ukraina hanya mampu meraih sekali kemenangan atas Inggris, sisanya berakhir dengan dua kali kekalahan dan sekali seri.

Namun, Ukraina yang kini ditangani Mikhail Ivanovich Fomenko menunjukkan performa yang cukup gemilang. Empat kemenangan dan sekali imbang pun mereka raih pada lima pertandingan terakhirn mereka.

Kapten Ukraina, Anatoliy Tymoshchuk pun yakin bahwa timnya akan mampu mengatasi perlawanan tim tamu meski timnya tidak bertabur pemain bintang.

Sementara itu, Inggris yang baru meraih dua kemenangan beruntun menghadapi krisis pemain depan, dimana Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang mengalami cidera. Sedangkan Danny Welbeck terkena akumulasi kartu.

Pelatih Roy Hodgson pun nampaknya akan mengandalkan Rickie Lambert pada lini depan the Three Lions. Theo Walcott ataupun Ashley Young kemungkinan juga akan dioperasikan pada sisi sayap.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Ukraina : Pyatov – Fedetskiy – Khacheridi – Rakitskiy – Shevchuk – Husyev – Tymoshchuk – Edmar – Konoplyanka – Devic – Yarmolenko
Inggris : Hart – Walker – Cahill – Jagielka – Cole – Gerrard – Wilshere – Walcott – Lampard – Young – Lambert

Prediksi Hasil Pertandingan
Ukraina 45 - 55 England

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Ukraina vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2014 (Rabu, 11 September 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar